Ini Sosok Cowok Berondong Yang Bikin Cewek Menteng Pendarahan Dan Pingsan

Selasa, 19 Desember 2017 - 20:17
Pelaku

Setelah buron beberapa hari, akhirnya pelaku yang merudapaksan YKD (34), warga Medan Tenggara (Menteng), berhasil ditangkap petugas Polsek Kutalimbaru-Polrestabes Medan, Senin (18/12/2017).

Tersangka ternyata cowok brondong berusia 20 tahun berinisial DT, Dusun III, Desa Sei Gelugur, Pancurbatu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Ia terciduk di rumahnya saat sedang tidur.


"Korban telah diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif," kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, kepada wartawan.

Kepada polisi, cowok bertato itu mengatakan, ia dan korban selama ini intens berkomunikasi di Facebook. Ia kemudian memancing korban untuk ketemuan (copy darat). Setelah bertemu di Pasar Melati, Medan Tuntungan, tersangka kemudian membawa korban ke Kutalimbaru.

Tersangka kemudian membelokkan sepeda motornya ke ladang milik warga, dan berhenti ke gubuk yang ada di ladang itu. Saat berada di dalam gubuk, tersangka mengajak korban untuk melakukan hubungan. Namun permintaan itu ditolak korban.

Emosi karena permintaannya ditolak, tersangka kemudian memukuli korban dan mencekiknya hingga pendarahan. Setelah korban tak berdaya, tersangka lalu menggagahi korban hingga pingsan. Yakin, korban sudah tewas, tersangka lalu meninggalkan wanita itu di gubuk hingga kemudian ditemukan warga.

"Tersangka kemudian membawa kabur barang-barang milik korban, yakni uang Rp 600 ribu dan 1 unit HP merek Strawberry," jelasnya.

Sumber : Medansatu






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA