Inilah 3 Tanda Yang Menunjukkan Jika Jessica Bukan Pembunuh Mirna

Sabtu, 30 Januari 2016 - 15:24
Jessica Kumala Wongso

Sebagian orang meragukan jika Jessica Kumala Wongso (27), teman Wayan Mirna merupakan dalang pembunuhan Wayan Mirna (27) yang tewas usai minum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia. Salah seorang yang sangsi adalah mantan hakim Asep Iwan Irawan, seorang pakar hukum. Asep yakin jika wanita yang pernah sekolah di Billy Blue Collage of Desain Australia ini tidak bersalah.

Adapun dari kaca mata Asep, setidaknya ada tiga hal yang membuat dia yakin Jessica bukan dalang pembunuh Mirna. Yakni:


1. Jessica selalu memberikan jawaban dengan konsisten saat ditanya siapapun tentang pembunuhan Mirna. Apalagi selama ini dia adalah orang yang paling disudutkan dari pembunuhan ini.

2. Jessica selalu menjelaskannya kejadian ini secara runut. Cerita runut menunjukkan bahwa seseorang berbicara jujur dan tidak menutup-nutupi apapun.

3. Jessica menjawab semua pertanyan dengan spontan dan tanpa berpikir panjang. Biasanya orang yang berbohong akan melakukan proses berpikir untuk menutupi kebohongan-kebohongannya.

"Saat ditanya langsung apakah dia menyesal, dia bilang menyesal kenapa dia datang ke Indonesia. Dia jawab spontan dan matanya tajam menatap ke arah saya. Kalau dia bohong, dia pasti akan mikir dulu dan tidak berani menatap mata langsung," ulas Asep.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA