Inul Buka Suara Soal Kepribadian Saipul Jamil

Senin, 22 Februari 2016 - 12:29
Saipul Jamil Dan Inul Daratista

Penyanyi dangdut Saipul Jamil kini dirundung masalah serius, ia disorot lantaran kasus pencabulan yang diduga dilakukaan olehnya. Korban yang melaporkan hal ini adalah DS, seorang remaja pria 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Tak hanya masyarakat, teman-teman Ipul juga memberikan komentar seputar kasus yang dialami Saipul, salah satunya adalah Inul Daratista.

"Kangen dengannya, semoga dia baik2 saja," tulisnya di akun instagram Jumat (20/2/2016).


"Terlepas dari pribadi dan tindakannya, aku berteman dengannya sangat baik. Khusnuzon saja ya semuanya walau bagaimanapun yang terjadi sekarang. Dulu pernah menjadi bagian dari senda gurau tawa canda dan kelucuan yang luar biasa," tambahnya

Pelantun 'Goyang Inul' ini pun menyinggung soal warna kehidupan.

"Allah menciptakan dua sisi yang berbeda hitam putih. Itulah kehidupan kita. Selamat menjalankan tugas saudaraku semuanya. Bismillah semoga berkah hari ini yaa," tuturnya.

Juri di kontes dangdut yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini pun mengingatkan dan meminta netizen untuk tidak berkomentar miring tentangnya.

"Semoga dia sehat selalu panjang umur dan lebih baik dari hari kemaren," tulisnya lagi.

"Jangan pernah mencela dan menghina belum tentu kita juga jauh lebih baik darinya. Buat yang terluka semoga akan ada hari depan yang indah lebih bahagia dan lebih baik tentunya," lanjutnya






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA