Istri Ini Curhat Diselingkuhi Usai 2 Minggu Melahirkan, Suaminya Gaet Janda 1 Anak

Minggu, 01 Oktober 2017 - 13:03
Istri Diselingkuhi

Media sosial tengah dihebohkan dengan curahan hati seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Yang lebih mengiris hati, sang istri ini mengetahui suami yang dicintainya berselingkuh dengan seorang janda yang tengah hamil besar setelah 2 minggu ia melahirkan anaknya. Kisah pilu ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Echa pada Rabu (27/9/2017) silam.

Melalui akun Facebook-nya tersebut, ia menceritakan tentang kehadiran sosok perebut laki orang atau yang sekarang lebih sering disebut dengan istilah pelakor dalam biduk rumah tangganya.


Echa menceritakan bahwa dirinya baru saja melahirkan putra tampan namun nahas dua minggu setelahnya sang suami tidak pernah pulang ke rumah. Hingga akhirnya ia mengetahui di mana keberadaan sang suami yang ternyata sedang berada di pelukan wanita lain.

Bahkan akun Facebook Echa dengan wanita yang diduga pelakor tersebut sempat berkomunikasi melalui pesan singkat di Facebook. Namun, bukannya menyesali perbuatannya, wanita pelakor ini malah tidak peduli dengan keadaan rumah tangga akun Facebook Echa dan tetap gigih akan mempertahankan hubungannya dengan suami orang tersebut. Pesan singkat ini pun diunggah oleh akun Facebook Echa.

Curahan hati akun Facebook Echa ini pun menjadi viral di media sosial dan tentunya mendapatkan banyak simpati dari para netizen lainnya. Simak kisah akun Facebook Echa selengkapnya di sini!

"Dulunya sering liat di beranda dan seketika viral tentang apa itu pelakor dan hari ini terjadi kepada saya, ya saya...

Seorang istri yang baru melahirkan putra tampan bernama 'Hervino Nazril Rashaad

Semua yg saya rasakan ini seperti mimpi,

Dalam keadaan baru melahirkan 2 minggu.

Ayah dari anak saya tidak pernah pulang.

Dan akhirnya saya mengetahui keberadaannya,

Dia berada di pelukan janda anak 1 dan sedang hamil besar yg sangat dipastikan itu bukan anak dr suami saya...

Entah apa yg ada di benak suami saya...

Saya gak tau lg harus gimana, saya selama ini diam...

Dgn pedenya pun pelakor itu bilang

'Mereka berdua sama sama punya rasa yg sama'

Tuhaaaan cobaan macam apa ini?

Rasa sakit melahirkan tiada banding dengan keadaan batinku dan anak ku saat ini.

Mungkin dngn cara ini mereka berdua jengah/berhenti mengumbar kemesraan didepan publik....

Sewajarnya orang baru melahirkan itu pantasnya dapat kasih sayang lebih dr

suaminya, tapi itu tdk terjadi kpd saya...

Kamu gak inget pulang sayang???

Anakmu terus menangis...

#kembalikansuamiku" tulis akun Facebook Echa yang dilampiri dengan foto-foto kemesraan suaminya dengan wanita pelakor tersebut.

Netizen pun banyak yang bersimpati dengan apa yang dialami oleh akun Facebook Echa ini.

"Sabar mbak say. Nggak usah dipikirin laki-laki yang tidak bertanggung jawab sama anak istrinya, oastu nanti kena azab, sabar aja mbak say" tulis akun Murni Azzahra Kurnia Putra.

""Punya rasa yang sama", ya Allah itu perempuan hatinya udah nggak ada kali ya. Jadi pengin ngejambak, sabar ya mbak. Banyak berdoa" tulis akun Arrum Caldeira.

"Yang sabar mbak, saya juga mengalami hal itu, saya bisa merasakan saat hamil dan melahirkan, tapi yakinlah mbak ada yang terbaik untuk mbak" tulis akun Multi Talenta.

"Lepasin aja laki-laki kayak giti. Lebih baik fokusin ke anak aja. Karma itu terjadi nggak pake lama kok mbak. Yang sabar ya, semoga ujian ini bisa cepet selesai." tulis akun Stefany Dwi Putri.

Berdasarkan pantauan hingga sekarang, Sabtu (30/9/2017), pukul 15.06 WIB, unggahan ini sudah dibagikan sebanyak 21 ribu kali lebih dan dikomentari lebih dari 15 ribu netizen.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA