Jalanan Enggak Diaspal Saya Pecat Walikotanya

Rabu, 30 Desember 2015 - 17:53
Ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengatakan bahwa dirinya selaku Gubernur DKI Jakarta tak ingin jalanan di ibukota dalam keadaan rusak. Ahok mengatakan tahun depan akan dilakukan perbaikan jalanan di seluruh Jakarta. Ahok juga menghimbau warga Jakarta agar melaporkan jalanan yang rusak di depan rumahnya. Warga bisa melaporkan melalui aplikasi Qlue atau mengirim langsung SMS ke nomor pengaduan Ahok.

Ahok telah menginstruksikan seluruh wali kota di Jakarta untuk melakukan perbaikan jalan. Dia meminta agar jalanan di seluruh Jakarta diaspal. Jalanan itu termasuk di gang-gang sempit dan kampung-kampung di Jakarta.

Saat memberikan kata sambutan di acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bintaro, Ahok menyebut kalau jalanan di depan rumah warga Jakarta masih belum diperbaiki untuk segera dilaporkan.

"Tahun depan, kalau jalan di depan rumah bapak jelek dan enggak diaspal, lapor saya. Saya pecat nanti walikotanya," ujar Ahok di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur ini, tidak mau lagi melihat jalanan di Jakarta rusak. Apalagi, sudah menjadi tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk melayani masyarakat.

"Kalau ada PNS terima gaji dari rakyat, tapi enggak mau melayani, itu namanya terkutuk. Karena enggak melaksanakan sumpah (jabatan)," imbuhnya.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA