Jangankan Dengan Yusril, Dengan Saya Saja Kalah Ahok

Sabtu, 06 Februari 2016 - 13:42
Abraham Lunggana

Abraham Lunggana mengatakan jika sosok Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini sangat cocok menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Ditanya soal kemungkinan Yusril menang atas Ahok pada Pilkada 2017, Lulung dengan tegas menjawab bahwa Ahok bukan tandingan Yusril dan juga dirinya.

"Jangan kan dengan Yusril, dengan saya saja kalah Ahok," kata Abraham Lunggana ketika ditemui dalam acara peluncuran buku Yusril Ihza Mahendra di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).


Keyakinan Haji Lulung bahwa Yusril dapat mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama karena dia memandang mantan Menteri Kehakiman era Presiden Abdurahman Wahid sebagai figur yang dikenal cakap dalam segala sendi kehidupan.

Haji Lulung juga yakin jika Yusril memimpin Ibukota Indonesia, banyak hal dalam pemerintahan Jakarta dapat menjadi lebih baik.

"Saya yakin dia bisa melakukan percepatan pembangunan, bisa serap anggaran belanja tinggi. Kita alami degradasi anggaran belanja," kata Haji Lulung.

Kader Partai Persatuan Pembangunan itu sempat pula menyebutkan Pemimpin Jakarta pada masa mendatang sebaiknya tidak hanya berbicara tanpa bekerja.

"Gubernur ke depan harus kerja, jangan banyak bicara," katanya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA