Janggal, Asisten Dan Sopir Saipul Malah Kabur Saat Korban DS Berteriak

Selasa, 23 Februari 2016 - 13:30
Kakak Ipar DS

Pihak keluarga dari DS, korban Saipul Jamil bersaksi di acaraApa Kabar Indonesia TVONe. Dalam kesaksiannya, kakak ipar DS ini menuturkan kejanggalan saat peristiwa pencabulan tersebut berlangsung. Wanita berhijab ini mengaku jika saat itu adik iparnya tak sendirian berada di rumah Saipul Jamil.

Di rumah pedangdut Saipul Jamil juga terdapat sopir dan asisten Saipul Jamil.Hanya saja berada di kamar yang berbeda. Menurut keterangan adik iparnya asisten Saipul Jamil terbangun.Ketika DS berteriak mengucapkan istighfar, "Astaghfirullahaladzim".


Anehnya, asisten Saipul Jamil yang terbangun di kamar lain bukan membantu.Asisten Saipul Jamil malah terdengar mandi dan keluar rumah bersama sopir.Situasi ini barulah dimanfaatkan DS untuk kabur, keluar dari rumah Saipul Jamil.

"Cari security, keamanan, minta diantarkan ke Polsek," bebernya.

Dijelaskannya, pada awalnya Saipul Jamil minta dipijit bagian kaki.Menurut adik iparnya hal tersebut normal, karena dianggap Saipul Jamil kelelahan.Tapi kemudian Saipul Jamil meminta dipijit di area yang dekat dengan area sensitif.

Karena tak enak untuk menolak, DS tetap memijit hanya saja di paha dekat dengkul.Adik iparnya sempat mencoba untuk izin melaksanakan salat tahajud.Tapi kemudian Saipul Jamil memanggilnya lagi dan meminta dipijat.Hingga kejadian pencabulan terjadi. DS teriak dan melarikan diri.

"Dia mulai curiga dan gak enak hati, makanya dia izin salat," bebernya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA