Jawaban Santai Ahok Saat Dirinya Disebut Dajal Oleh Amien Rais

Senin, 19 September 2016 - 12:40
Ahok Dan Amien Rais

Amien Rais melontarkan pernyataan keras terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja alias Ahok. Hari Minggu (18/9/2016) kemarin, Amien Rais menyatakan jika Ahok sebagai sosok yang sombong menyundul langit, ia menyebut Ahok sebagai Dajal. Hal ini disamaikan Amien Rais di Rapat Akbar Forum RT/RW DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Ahok sapaan Basuki Tjahaja Purnama tak mau repot-repot dengan pernyataan Amien Rais. Ia menanggapi santai Amien Rais yang menyebutnya sebagai Dajal. Ditemui awak media di Balai Kota DKI, Minggu (18/9/2016), pria yang akrab disapa Ahok itu hanya menjawab singkat saat ditanya soal pernyataan Amien tersebut.

"Ya enggak apa-apalah, namanya juga orang tua," ujarnya sambil terkekeh.

Reaksi yang sama diperlihatkan mantan bupati Belitung Timur itu ketika diminta tanggapan soal pernyataan imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. Dalam acara Tausiah dan Doa untuk Gubernur DKI di Masjid Istiqlal siang tadi, Rizieq mengimbau warga ibu kota untuk tidak memilih pemimpin non-muslim.

"Itu hak dia lah," kata Ahok soal seruan Rizieq sambil kembali terkekeh.

Sebelumnya, Amien Rais menyebut Ahok sebagai pemimpin yang sangat berbahaya. Menurutnya, ibu kota akan hancur jika gubernur yang akrab disapa Ahok itu kembali terpilih dan memimpin selama lima tahun. Saking berbahayanya, Amien menyamakan Ahok dengan dajal yang harus dilawan bersama-sama.

"Kita sama-sama lawan dajal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng," kata Amien saat rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA