Jejak Darah Kaki Pembunuh, Motifnya Dendam?

Minggu, 06 September 2015 - 15:28
Ilustrasi Pembunuhan

Pembunuhan Hasani, wanita 49 tahun ini masih menyimpan misteri besar. Pembunuhan ini masih belum jelas diketahui motifnya lantaran tidak ada tanda-tanda warung dirampok seseorang.

Hasani masih terlihat menjalankan rutinitasnya di sore itu, ia masih membuka warung usai pulang kerja dari pabrik kaos di Pancoran. Karyawan pabrik kaos ini memang biasa menjaga warung milik keluarga yang ada di depan rumahnya. Jumat (4/9/2015), sore itu tak ada yang aneh, warung masih buka menjual pulsa, rokok, dan snack. Hasani biasa menutup warung sebelum pukul 21.00 WIB.

Saat ditemukan tewas, warung dalam keadaan terbuka, namun anehnya tidak ada tanda-tanda habis dirampok orang. Korban ditemukan tergeletak dengan tubuh bersimbah darah, korban mengenakan celana hitam sebatas lutut dan kaos merah lengan tanggung. Terdapat luka sobekan senjata tajam di leher Hasani, polisi juga menemukan jejak pelaku berupa jejak kaki tercetak dengan darah korban. Jejak ini mengarah ke pintu belakang, diperkirakan pelaku kabur ke arah tersebut.

Keluarga korban masih penasaran dengan motif pembunuhan Hasani, lantaran warung nampak tak dirampok. Ada banyak ponsel di warung tersebut, namun tak satupun yang diambil pelaku. Jika motifnya adalah balas dendam, setahu keluarga, korban tidak memiliki masalah dengan orang lain.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA