Jessica Jadi Ngetop, Anak TK Pun Kenal Jessica

Senin, 08 Februari 2016 - 11:40
Jessica Mendatangi Gerai Alat Kecantikan

Proses rekonstruksi kasus kopi maut Mirna Salihin digelar pada hari Minggu (7/2/2016) kemarin, dalam rekonstruksi ini dihadirkan juga Jessica Kumala Wongso (27) sang tersangka dan juga Hani, teman Mirna. Rekonstruksi ini digelar di Olivier Cafe, namun penyidik juga mendatangi Bath and Body Works, toko peralatan tubuh yang ada di mal Grand Indonesia, Jakarta.

Belasan penyidik berseragam 'Turn Back Crime' mendatangi toko ini, toko ini berada di lantai 1, East Mall Grand Indonesia. Penyidik membawa Jessica Kumala Wongso karena sebelum bertemu Mirna ia sempat membeli sabun mandi di gerai yang menjual berbagai macam alat kecantikan tubuh.

Sekitar pukul 18.40 WIB, Jessica tampak memperagakan beberapa adegan. Namun, sayang wartawan tidak boleh masuk untuk meliput.

Proses rekonstruksi di Bath and Body Works pun berlangsung cukup singkat. Sepuluh menit kemudian, Jessica yang didampingi tim penasihat hukumnya juga anggota polisi bergegas meninggalkan gerai.

Sementara pengujung yang sedang berbelanja dan memilih beberapa sabun dan lotion terpaksa dihentikan sementara.

"Mi, ini si Jessica yang ngebunuh itu ya?," tanya seorang anak kecil berumur sekitar lima tahun kepada ibunya yang sedang menyaksikan adegan rekonstruksi ini.

Namun ibu bocah tersebut hanya diam sambil memperhatikan proses rekonstruksi tersebut.

Sepertinya kasus kematian Mirna menyita perhatian masyarakat mulai dari orang dewasa hingga anak kecil yang kenal dengan Jessica.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA