Jessica Malah Banci Tampil Di Media

Sabtu, 30 Januari 2016 - 17:49
Dewi P Faeni Dan Jessica

Jessica Kumala Wongso (27) memperlihatkan banyak kejanggalan, hal ini disampaikan oleh Dewi P Faeni, seorang pakar Hypnoterapi. Ia menuturkan jika ekspresi yang ditunjukkan Jessica adalah janggal, seharusnya Jessica tak menunjukkan sikap riang jika ia benar-benar kehilangan sahabat, yaitu Mirna Salihin (27).

"Sikap Jessica menunjukkan inkonsistensi antara tutur kata dan perilaku. Kalau teman atau sahabat kita ada yang meninggal, seharusnya kan kita ikut sedih atau menunjukkan empati. Tapi dia bisa banci tampil di media, di mana-mana dia tampil," ungkap Dewi dalam diskusi Mencari Sang Pembunuh di Cikini, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Sikap tersebut lanjut Dewi, menurutnya janggal dilakukan oleh orang yang benar-benar merasakan dengan tulus bila ada sahabat yang meninggal. Sikap Jessica tersebut juga terlihat berbeda dari saksi lainnya, yakni Hani yang juga merupakan sahabat Mirna dan Jessica.

Hani justru jarang tampil di media, dia pun ogah menunjukkan wajahnya kepada awak media saat kembali diperiksa sebagai saksi beberapa waktu lalu. Usai diperiksa, Hani justru menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya.

"Kan sangat berbeda sekali sikapnya dengan saksi lainnya. Bisa dilihat di media," tandas Dewi.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA