Jessica : Mir, Mau Dong Gue Dicium Loe

Rabu, 03 Februari 2016 - 19:29
Jessica Kumala Wongso

Kematian Wayan Mirna Salihin masih menyisakan misteri bagi masyarakat, masyarakat masih bertanya-tanya mengenai hubungan Wayan Mirna dengan Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Mirna. Isu adanya asmara di antara keduanya semakin santer dibicarakan, dikabarkan jikaJessica cemburu saat Mirna diketahui telah menikah dengan orang lain.

Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Mirna tak menampik adanya motif tersebut. Pasalnya Darmawan pernah membaca isi percakapan di WhatsApp (WA) ponsel Mirna.

Dari percakapan tersebut, wanita yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan berencana oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (29/1/2016) malam itu, meminta untuk dicium.

"Intinya begini, ada di WA (WhatsApp) itu, pesannya 'Mir mau dong gue dicium sama loe, udah lama nggak'," kata Darmawan mengulang isi pesan yang pernah dia baca di ponsel Mirna.

Dari situ, Darmawan mulai curiga bahwa Jessica menaruh rasa sayang yang berlebihan kepada Mirna. "Analisis saya mengatakan demikian," ujar Darmawan saat hadir di acara Indonesia Lawyers Club (ILK), Selasa (2/2/2016) malam.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA