Jessica Sadis Tapi Manja

Rabu, 10 Februari 2016 - 15:33
Jessica Kumala Wongso

Sebagai seorang ibu, Imelda Wongso merasakan kesedihjan saat anaknya, Jessica Wongso ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Ia nampak tertunduk saat keluar usai menjenguk sang putri di rumah tahanan Mapolda Metro Jaya.

Tak sepatah kata pun keluar dari wanita setengah baya ini.Dia tetap menundukkan kepalanya di belakang kuasa hukum, Yayat Supriatna.Yayat mengatakan, Imelda datang membawa makanan untuk putrinya, yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.


"Tadi mau makan, disuapin sama mamanya," kata Yayat Supriatna, kuasa hukum Jessica, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Yayat mengungkapkan, Imelda khusus memasak makanan itu untuk Jessica. Menu makanan yang dibawakan untuk sang anak adalah telur dan tumis buncis.
Menurut Yayat, Imelda cukup terpukul dengan kondisi putrinya.

Pasalnya, Jessica kini menghuni tahanan dan terancam hukuman berat terkait kasus pembunuhan Mirna.Mirna meninggal setelah minum es kopi vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia Shopping Town, pada 6 Januari 2016 lalu.Ketika itu, ia sedang bersama dua temannya, Jessica dan Hani.

Hasil pemeriksaan laboratorium forensik menunjukkan, kopi yang diminum Mirna mengandung racun sianida.Polisi telah menetapkan Jessica sebagai tersangka kasus pembunuhan itu pada Jumat (29/1/2016) malam, dan menangkap dia pada keesokan harinya, Sabtu (30/1/2016) pagi.

Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA