Jessica : Saya Sangat Kecewa Dengan Moral Orang Indonesia

Sabtu, 23 Januari 2016 - 10:55
Jessica Kumala Wongso

Nama Jessica Wongso (27) menjadi pembicaraan di dunia maya, ia dicurigai netizen sebagai pelaku pembunuhan Wayan Mirna (27) padahal masih belum ada tersangka dalam kasus pembunuhan Mirna. Hal ini membuat Jessica Kumala Wongso sudah dijatuhi sanksi sosial, ia pun merasakan kecewa lantaran dituduh bersalah, padahal statusnya masihsebagai saksi.



"Saya sangat kecewa dengan moral orang Indonesia, mencemarkan nama saya. Belum terbukti, ngomongnya ngaco-ngaco," kata Jessica dalam wawancara dengan TV One, Rabu (20/1/2016).

Dia mengaku tertekan akan hal tersebut. Emosinya bercampur aduk.

"Saya merasa lelah, kecewa, sedih, marah, semua," kata dia lagi.

Jessica menegaskan, sangat yakin dirinya tidak bersalah dalam kasus ini.

"Kalau saya salah, ngumpet-ngumpet. Saya ngomong apa adanya. Kalau ditekan-tekan, saya marahlah," ucapnya tegas.

Sahabat Mirna ini meminta pihak kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut. Mengingat, nama baik yang dimilikinya hancur akibat tekanan sosial yang sudah menyimpulkan bahwa dirinya bersalah.Kepada pelaku sesungguhnya, Jessicamengingatkan bahwa ada karma yang berlaku.

Jessica merupakan sahabat Mirna yang memesan kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016). Setelah meminum kopi tersebut, Mirna kejang dan meninggal dunia.

Belakangan diketahui terdapat sianida di dalam kopi vietnam yang diminumnya. Namun, bagaimana sianida tersebut masuk ke dalam kopi masih dalam penyidikan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA