Jessica Sengaja Menghapus Percakapan Di Ponsel Dengan Mirna

Kamis, 28 Januari 2016 - 10:36
Jessica Kumala Wongso

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Wayan Mirna (27), kepolisian juga masih belum menetapkan seorang tersangka dalam kasus tersebut. Dua orang teman Mirna Salihin (27), Jessica Wongso dan Hani turut diperiksa sebagai saksi dalam kasus pembunuhan ini. Jessica diperiksa beberapa kali oleh pihak kepolisian, ia merupakan teman Mirna yang memesankan es kopi, minuman yang diduga berisi racun sianida. Ada beberapa fakta mengenai Jessica Wongso, salah satunya, ia menghapus seluruh percakapan aplikasi pesan pendek Whatsappnya dengan Mirna.

Hal tersebut terungkap dari Ketua RT lingkungan tempat Jessica tinggal di Graha Sunter Permata Blok J1, Sunter Agung, Jakarta Utara, Paulus Sugiyanto, yang menyatakan penyidik sempat menanyakan ihwal pesan Whatsapp itu.

"Jessica menyampaikan kalau ia menghapus karena trauma akan kejadian (kematian Mirna) itu," ujarnya.

Paulus mengatakan, saat ini ponsel Jessica masih disita polisi untuk keperluan pemeriksaan. Selain percakapan pribadi dengan Mirna, Jessica dan Mirna juga tergabung di grup kampus, Billyblue College, Sydney, Australia. Usai kematian Mirna, Jessica keluar dari grup itu.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA