Joget-Joget Tanpa Busana, Kepala Cewek Ini Hancur Gara-Gara Kena Tiang

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 13:50
Natalia Borodina

Perempuan cantik asal Rusia, Natalia Borodina (35), meninggal dunia secara mengenaskan. Kepalanya hancur setelah menghantam tiang lampu di jalan raya. Menurut video yang beredar, awalnya dia menumpang mobil. Di tengah jalan, perempuan yang hanya mengenakan celana dalam tersebut mengeluarkan separuh tubuhnya ke luar dari jendela. Dia terlihat happy dan sambil berjoget-joget, sementara mobil terus melaju cepat.

Saat itu, Natalia dan temannya, Vanna Boirachuk (32), sedang berlibur di Republik Dominika. Natalia berasal dari Zlatoust, kota industri di Ural. Aksi Natalia direkam oleh temannya yang sedang menyetir.


"Wanita itu bersenang-senang menunjukkan payudara telanjangnya sementara temannya mengendarai mobil," kata surat kabar Moskovsky Komsomolets.

Bahkan, dia juga memasukkan jari-jarinya ke mulut dan tertawa di sepanjang jalan. Hal itu dia lakukan untuk menikmati liburan. Tetapi, video yang viral tidak menunjukkan ketika kepala perempuan cantik tersebut menghantam tiang lampu jalan.

Media Rusia melaporkan bahwa Natalia dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian. Dia meninggal di rumah sakit karena menderita luka parah. Setelah ditelusuri, Natalia ternyata juga membawa anaknya yang masih berumur delapan tahun untuk berlibur, dikutip dari Daily Mail.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA