Jonru Dituduh Bawa Sial, Benarkah Jonru Pembawa Sial?

Rabu, 23 Maret 2016 - 19:33
Jonru Dan Prabowo

Nama Jonru kerap diperbincangkan di media sosial lantaran membuat kontroversial, ia juga menjadi bulan-bulanan para haters. Jonru kini dikatakan sebagai pembawa sial.

"Jonru Pembawa Sial? Itulah isu terbaru yang dimainkan oleh para haters. Dan argumen yang mereka gunakan adalah foto berikut," tulis Jonru di akun facebook-nya, Selasa (22/3/2016).

Para haters Jonru menampilkan foto Jonru dengan empat tokoh nasional. Yang pertama dengan Anis Matta, ditambahi dengan keterangan 'gagal partai tiga besar'. Yang kedua dengan Ketum Partai Golkar Abu Rizal Bakri (ARB) dengan keterangan 'gagal jadi capres'. Yang ketiga dengan Prabowo Subianto dengan tulisan 'gagal jadi presiden'. Yang unik adalah yang keempat, Jonru foto bareng dengan bakal calon Gubernur DKI, Yusril Izha Mahendra dengan tulisan 'pembawa sial itu gak kapok?'.

Serangan haters ini kata Jonru adalah sebuah kebodohan karena masih percaya takhayul.

Jonru kemudian memberikan penjelasan soal foto-fotonya itu dalam tiga poin.

1. Orang yang bikin gambar ini pasti masih percaya Takhayul. Kasihan sekali. Dia sekoolahnya lulusan apa ya?

2. Foto bersama Anies Matta, Abu Rizal Bakri dan Prabowo itu lokasinya dirumah Prabowo pada hari dan event yang sama, tanggal 29 Oktober 2014 padahal pemilu legislatif 9 April 2014 dan Pilpres 9 Juli 2014.

3. Dari kronologis tanggalnya saja apa mungkin 'kegagalan' tersebut karena mereka foto bareng Jonru?








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA