Jonru Sebut Komentar Khrisna Murti Tidak penting

Kamis, 21 Januari 2016 - 15:14
Jonru Dan Khrisna Murti

Netizen dibuat geram dengan komentar Jonru Ginting yang melontarkan tuduhan bahwa aksi terorisme Sarinah Thamrin, Kamis (14/1/2016), memiliki kejanggalan dan tuduh teror tersebut setingan atau rekayasa. Ia juga berpendapat bahwa aksi teroris kemarin sangat amatir.

"Dan terlepas dari analisis beliau, saya juga berpendapat bahwa aksi teroris kemarin itu memang sangat amatiran," ujar Jonru.


Selain mengundang amarah netizen, postingan Jonru juga ditanggapi oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti yang langsung menantang Jonru agar ikut ke lapangan sekali-kali.

"Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dengan saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom.. Setelah itu silakan menulis sesukanya, negara demokrasi," demikian komentar Kombes Krishna Murti.

Tantangan tersebut rupanya sudah mendapat tanggapan lagi dari Jonru. Ia juga menyertakan link berita dan gambar untuk mendukung pernyataannya itu.

Dalam unggahannya itu Jonru mengatakan jika tantangan Kombes Krishna Murti bukan hal yang penting untuk ditanggapi. Namun ia mengapresiasinya karena ikut berkomentar.

Berikut ini postingan terbaru Jonru:

"IPW Sebut Ada Lima Kejanggalan Ledakan Bom Thamrin

(CATATAN JONRU: Saya sudah baca kok komentar dari pak polisi KM. Menurut saya komentar itu biasa saja, tak ada penting-pentingnya untuk ditanggapi. Tapi Anda semua para haters, memang lebay, karena menganggap itu luar biasa. Bahkan media2 sekelas Merdeka dan Tribun pun memuatnya. Memang benar-benar aneh!

Btw terima kasih untuk Pak Polisi KM yang telah bersedia mampir di fan page ini. Saya merasa tersanjung smile emotikon Perlu diketahui bahwa saya bukan menyalahkan atau mengkritik polisi. Saya sangat paham bahwa Anda hanya BERTUGAS. Siapa di balik TUGAS tersebut, itulah yang saya kritik. Terima kasih.)"






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA