Kaget Dengan Koleksi Sang Istri Bak Pemain Bokep Profesional

Jumat, 16 Oktober 2015 - 20:00
Ilustrasi Perceraian

Tukijan (bukan nama asli) membuat keputusan yang menyesakkan hati sang istri, ia menggugat cerai istrinya. Tukijan memiliki prinsip, maunya istrinya itu tak pernah tersentuh oleh lelaki lain. Namun hal ini yang dilanggar oleh Poniyem (bukan nama asli), ia menyimpan video dan foto dirinya berciuman dengan mantan-mantannya.

Tukijan (32) rupanya memang sangat ketat, meskipun Poniyem (26) tak selingkuh dan statusnya perawan saat dinikahi, tetap saja diceraikannya. Mereka pun baru saja menikah, masih empat bulan usia pernikahan. Namun Tukijan tetap bersikeras lantaran menemukan koleksi foto-foto dan video ciuman milik istrinya di laptop. Foto-foto dan video dengan mantan tersebut masih tersimpan rapi di laptop sang istri.


Saat menemukan koleksi foto dan video tersebut, Tukijan kaget setengah mati. Ia pun langsung bilang cerai. Sementara Poniyem menangis akibat ulah suaminya. Di persidangan perceraiannya di Pengadilan Negeri Agama Surabaya, Rabu (16/9/2015), wanita ini tak hentinya menangis.

Poniyem terisak-isak, saat meninggalkan ruang sidang, ia kemudian memeluk ibunya. Tukijan keluar dengan langkah tenang tanpa beban, pria yang bermukim di Semolowaru ini melewati istrinya dan mertuanya. Poniyem kemudian mencari tempat duduk untuk menenangkan diri, air matanya mengalir di pipi, ia kemudian memeluk sang ibu. Ibundanya berusaha menenangkan anaknya yang terpukul. Sang bunda menciumi kening putrinya, di saat anaknya sedang curhat.

Poniyem tak menyangka dengan alasan perceraian yang diajukan oleh Tukijan. Alasannya hanya karena video dan foto ciuman dirinya dengan mantan. Ia semakin sakit hati saat suaminya menuduhnya seperti pemain bokep profesional, saat berada di persidangan. Poniyem mengaku memang menyukai ciuman, namun ia bukan seorang yang mau menjual diri.

Penilaian Tukijan berbeda dengan Poniyem, bagi Tukijan, foto dan video ciuman tersebut mengungkap kehidupan buruk Poniyem di masa lalu. Apalagi video itu dibuat dengan menggunakan dengan kamera ponsel atau handycam. Bagi Poniyem, ciuman tersebut adalah ciuman biasa untuk menunjukkan sayangnya pada orang yang dicintainya.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA