Kakek Bangkotan Menjual Dua Cewek Ke Hidung Belang

Senin, 24 Agustus 2015 - 22:03
Kakek Bangkotan Menjual Dua Cewek Ke Hidung Belang

Kakek tua berusia 70 tahun melakukan hal yang keji, kakek berinisial KMD ini menjual dua gadis belia SW(17) dan WS (20) ke lelaki hidung belang. SW merupakan warga Lampung, sedangkan ES merupakan warga asal Karawang. Keduanya berhasil kabur dari kediaman pelaku di Jl Kepanduan II, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pelaku menjemput SW di kawasan Bekasi dan ES di kawasan karawang pada hari Rabu (19/08/2015). Kedua gadis muda ini bermaksud untuk liburan ke kota asal SW di Lampung. KMD masih merupakan kerabat dan paman SW, ia membawa kedua gadis tersebut ke tempat tinggalnya di Penjaringan. KMD yang diminta membelikan tiket ke Lampung, namun justru berniat menjajakan kedua gadis muda tersebut sebagai PSK di sebuah kafe. Sebelum dipekerjakan ke kafe tersebut, korban sempat ditawarkan ke sejumlah lelaki hidung belang. Hal ini diketahui korban saat mencuri dengar pembicaraan KMD saat bertransaksi dengan para lelaki hidung belang melalui ponsel.


Korban berhasil kabur dari kediaman pelaku saat pelaku sedang lengah. Korban kabur dari kediaman pelaku di Jl Kepanduan II, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, kemudian melaporkan ulah bejat pelaku ke Mapolsektro Penjaringan pada hari Jumat (22/08/2015).

KMD sempat membantah telah melakukan praktek human trafficking, namun setiap petunjuk yang ada mengarahkan pada kejahatan pelaku. Akhirnya pelaku ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu (23/8/2015). KMD dijerat pasal 2 ayat 1 Undang-Undang No 21 tahun 2007 tentang Perdagangan Manusia. Pelaku terancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun dan denda senilai 600 juta.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA