Kasihan, Pengendara Gojek Dikerjai, Pesan Bebek Goreng Dikasih Alamat Palsu

Senin, 01 Februari 2016 - 10:19
Pengendara Gojek Dikerjai

Gojek, layanan ini sangat membantu masyarakat, namun sayangnya masih saja ada orang yang suka usil dengan layanan Gojek. Hal ini dialami oleh seorang pengendara Gojek, ia ditipu oleh seorang pelanggan yang mengaku bernama Reza. Reza memesan bebek goreng seharga 184 ribu rupiah. Namun saat diantar ke lokasi, ternyata alamat yang diberikan palsu, tidak ada yang bernama Reza di lokasi tersebut. Cerita pengendara Gojek ini menjadi viral di media sosial Facebook, cerita ini diposting oleh seorang pengguna Facebook.

Dikutip dari halaman Facebook Angga, terkait Driver Gojek Tertipu, cerita ini terjadi pada hari Minggu, (31/1/2016), Driver GO-JEK yang sial tersebut, tengah mencari alamat yang diberikan oleh Reza, akan tetapi setelah driver gojek berputar-putar mencari alamat tersebut, ternyata palsu dan nomor HP sudah tidak aktif lagi. Sontak saja, driver gojek langsung menanggung sendiri pesanan bebek goreng.


Supaya tidak rugi, driver naas tersebut langsung dengan segera hubungi kantor pusatnya. Ia diminta supaya dirinya datang langsung ke kantor GO-JEK, di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Status Angga tersebut diunggah semenjak tanggal 28 Januari 2016 kemarin, dengan status seperti berikut ini :

"Ceritanya gue tadi habis kasih makan Anjing. Ada tukang GO-JEK di luar pagar nyari alamat. Dia nyari alamat No. 2a, rumah kedua, sebelum turunan. Dari patokan sih itu bener rumah Mbak Efrin tapi nomor rumahnya 69 bukan 2A. (Rumah sebelah emang no 2).

Kata bapak GO-JEK. Ada yang order Bebek Goreng Slamet, atas nama Reza dengan nomor telepon 085774548637, (di sini enggak ada yang namanya Reza). Tapi setelah sampai depan rumah nomor di telepon enggak aktif. Saya juga coba hubungi juga enggak aktif. Orderannya lumayan banyak, Rp 184.000-an belum termasuk ongkos GO-JEKnya.

Bapak GO-JEKnya juga minta tolong kalau ada uang saya suruh beli Bebeknya. Tapi mau gimana lagi. Saya juga enggak ada uang Pak. Akhirnya bapak GO-JEK telepon kantor GO-JEK. Dan langsung disuruh datang ke kantor. Sabar ya pak.

Hey mas Reza, atau siapapun elu yang udah ngerjain bapak GO-JEK ini. Elu tuh Pengecut! Orang kerja bener, cari nafkah halal, masih aja lu kerjain. Kalau misal yang elu kerjain itu ternyata saudara lu, bapak lu gimana? Sekali lagi, elu pengecut. Enggak lucu cuk!"

Sontak saja, kasus Driver Gojek Tertipu Order Bebek Goreng tersebut langsung menjadi perbincangan hangat dari netizen di facebook. banyak dari netizen merasa kasihan dan geram kepada si Reza yang lakukan order fiktif pada Driver Gojek tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA