Kebangetan, Orang Ini Menuduh Cucu Presiden Dibuat Di Luar Nikah

Jumat, 11 Maret 2016 - 15:37
Gibran Dan Selvi

Preseiden Jokowi sedang berbahagia dengan kelahiran cucu pertamanya dari anak sulungnya, Gibran Rakabuming. Cucu laki-laki Presiden Jokowi ini dilahirkan di Solo, ia merupakan putra pertama Gibran dengan Selvi Ananda. Bayi ini lahir padaKamis (10/3/2015) pagi kemarin.

Kegembiraan Jokowi juga dirasakan oleh masyarakat Indonesia, mereka beramai-ramai mengucapkan selamat kepada keluarga presiden. Namun tetap saja ada yang tak suka dengan keluarga Jokowi, pengguna media sosial ini malahmencibir pernikahan Gibran-Selvi.


Salah satu akun yang mencibir adalahakun @Ba2ngKeren. Akun ini berani menuduh anak Gibran-Selvi dibuat diluar nikah. Ia juga menuduh Gibran melakukan perbuatan terlarang sebelum menikah.

"Pernikaran Gibran anak jokowi dg Selvi baru berusia 9 bln kurang sehari. Berarti Gibran sdh meniduri Selvi menikah," tulisnya.

"Bayi lahir normal diatas 3 kg. Anak rakabu 3,9 kg bukan 3,09 paham?," tulisnya lagi.

Anehnya, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangerep me-Retweeted status-status @Ba2ngKeren di akun twitternya.Entah apa maksud Kaesang me-Retweeted kicauan itu. Setidaknya hingga Jumat (11/3/2015) ada 5 twet soal ini muncul di akun Kaesang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA