Kejam, Ibu Lempar Bayi Usai Melahirkan

Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:25
Ibu Melempar Bayi Dari Lantai Dua

Iskawati, ibu muda berusia 39 tahun akhirnya digelandang ke Polsek Sukomanunggal, Surabaya. Warga asal Kedungrejo, Waru, Sidoarjo ini tega menghabisi bayi yang baru saja dilahirkannya dengan cara melemparkannya dari lantai 2 kediamannya di Taman Hunian Satelit III Blok C-M/30 Cofa, Surabaya.

Pelaku melemparkan anaknya dari loteng lantai 2 rumahnya hingga jatuh di area galian kolam renang. Kejahatan Iskawati terungkap ketika seorang pekerja bangunan bernama Fahrur Rozi menemukan bayi tersebut ketika hendak menggali lubang galian untuk membuat kolam renang. Bayo berjenis kelamin laki-laki tersebut, dibungkus dengan kain daster dan dilapisi plastik. Sayangnya bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tewas, dilempar Iskawati dalam keadaan hidup-hidup.


Usai memeriksa saksi, polisi segera bergerak untuk mengamankan Iskawati. Saat didatangi di kediamannya, Iskawati sempat menyangkal telah melemparkan bayinya. Kepada polisi, ia mengatakan sedang mengalami menstruasi. Namun usai dilakukan visum dan hasilnya menunjukkan ia brau saja melahirkan, Iskawati akhirnya mengakui kejahatannya.

Kepada polisi, Iskawati mengakui jika bayi tersebut merupakan anak hasil hubungan di luar nikahnya dengan seorang pria berinisial HS. Mereka berdua tinggal kumpul kebo di satu kontrakan yang sama selama setahun. Iskawati tega menghabisi bayinya sendiri demi menutupi rasa malu. Ia mengaku melakukan pembunuhan tersebut atas inisiatif sendiri, namun polisi masih menyelidiki keterlibatan HS dalam kasus ini.




loading...

BERITA LAINNYA