Keluarga Jessica Ngadimin Bantah Terlibat Pembunuhan Mirna

Senin, 11 Januari 2016 - 11:05
Bantahan Keluarga Jessica Ngadimin

Kematian Wayan Mirna Salihin menyisakan misteri besar, termasuk dugaan pembunuhan yang mungkin terjadi. Wayan Mirna tewas usai kejang-kejang dengan mulut berbuih setelah minum kopi Vietnam, dan bukanlah Mirna yang memesang kopi tersebut. Menurut keterangan polisi, Jessica Ngadimin, teman Mirnalah yang memesankankopi di kafe di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Jessica disebut-sebut polisi adalah orang yang pertama kali datang ke kafe dan memesankan minuman berupa es kopi Vietnamese untuk Mirna yang datang belakangan.Namun, kabar mengenai dugaan keterlibatan buru-buru dibantah pihak keluarga Jessica.


Melalui akun Facebooknya bernama Jessica Ngadimin, ia menegaskan bahwa tidak sama sekali terlibat dalam pembunuhan Mirna.Bahkan Jessica meminta kepada pihak-pihak yang menyebut dirinya terlibat pembunuhan Mirna termasuk media massa agar segera meminta maaf.

Berikut ini pernyataan Jessica Ngadimin :

Sehubungan dengan adanya pemberitaan pemberitaan yang tidak benar dan tidak berdasar dengan mengunggah foto keluarga kami yang bernama Jessica Ngadimin dalam berita pesan berantai tentang "Pembunuhan Wayan Mirna Salihin", bersama ini kami berikan peringatan keras kepada pihak-pihak yg menyebarkan berita tidak benar ini utk meralat pemberitaannya dan mengajukan permohonan maaf sebelum pihak kami melakukan proses hukum untuk mengungkap pembuat dan pihak pihak yg menyebarkan berita bohong tersebut. Kami memberikan waktu 1x24 jam kepada pihak pembuat dan penyebar berita bohong tersebut utk meralat pemberitaan dan mengajukan permohonan maaf terbuka. Demikian peringatan ini kami sampaikan atas nama keluarga Jessica Ngadimin.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA