Keluarga Yoshimi Menangis Histeris Melihat Anting Di Pusar

Kamis, 10 September 2015 - 20:59
Yoshimi Nishimura

Yoshimi Nishimura, gadis cantik berusia 28 tahun ini ditemukan tewas dalam kamar apartemennya di partemen Cassa Grande, Tebet, Jakarta Selatan. Kematian gadis WNA Jepang ini membuat pihak keluarganya sangatlah terpukul. Mereka menangis histeris ketika mengetahui korban adalah Yoshimi Nishimura.

Tangisan keluarga Yoshimi terdengar di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pihak keluarga dari Jepang, mendatangi kamar jenazah tersebut pada hari Rabu malam (9/9/2015). Kedatangan orang tua Yoshimi untuk mengidentifikasi jasad korban.

Kedatangan ayah dan ibu Yoshimi ditemani oleh banyak orang antara lain dari kepolisian Jepang, pihak kedutaan, Polda Metro Jaya, mereka mendatangi RSCM. Kedua orang tua Yoshimi awalnya tak percaya, jika anaknya telah tewas dibunuh. Padahal polisi juga telah menunjukkan beberapa ciri dari tubuh korban seperti dua gelang yang dipakai di kaki sebelah kiri korban.

Ayah ibunya meskipun tahu bahwa anaknya biasa memakai gelang di kaki, namun mereka masih berharap bahawa hal ersebut tidak benar-benar terjadi. Mereka masih tak mempercayai hingga ditunjukkan dua buah anting yang menancap di pusar tubuh Yoshimi. Usai melihat anting tersebut, keluarag korban menangis histeris.

Pihak tim Forensik RSCM selanjutnya akan memeriksa kondisi organ dalam korban, hal ini untuk memastikan penyebab pasti kematian Yoshimi.




loading...

BERITA LAINNYA