Ketagihan Berhubungan Intim Bertiga Lantaran Diajari Istri

Jumat, 16 Oktober 2015 - 18:02
Ilsutrasi Senggama

Sumijan (bukan nama sebenarnya) memiliki hubungan yang sangat romantis dengan Tukinem (bukan nama sebenarnya) istrinya. Mereka berdua saling cinta, dan memiliki kesamaan yaitu hiperseks. Sumijan (39) dan Tukinem (37) merupakan pasangan suami istri asal Kalijudan, Surabaya.

Tukinem memiliki ide yang keterlaluan, ia ingin berhubungan intim keroyokan alias bertiga. Karenanya, Tukinem mengajak Mira (40) teman Tukinem untuk bersenggama bertiga dengan Sumijan.


Sumijan dan dua wanita ini pun melakukan hubungan tak normal ini berkali-kali. Sumijan merasa senang dengan gaya berhubungan intim model keroyokan, akhirnya Sumijan pun ketagihan.

Masalah muncul ketika Mira pindah kerja ke pulau Bali. Sumijan pun tak bisa main dengan 2 wanita. Ia merasa kesepian, kemudian memutuskan untuk berpisah dengan kedua wanita, Si Tukinem dan si Mira. Ia pun mengajukan perceraian dengan Tukinem, sidangnya digelar di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur.

Sumijan mengatakan bahwa keputusannya berawal dari ajakan sang istri yang mengajak hubungan seks bertiga. Sebenarnya Sumijan tak berniat meninggalkan Tukinem, Tukinem adalah sosok wanita sempurna. Ia seorang yang cantik, pandai, juga perhatian pada suami. Namun setahun ini ada yang berubah dengan Tukinem, ia tak lagi memiliki goyangan seperti dulu.




loading...

BERITA LAINNYA