Kevin Aprilio Tiba-Tiba Menghilang, Diduga Ikut Aliran Sesat

Senin, 11 Januari 2016 - 13:49
Kevin Aprilio

Seorang remaja bernamaAhmad Kevin Aprilio (16) menghilang secara misterius. Ia hilang sejak26 November 2015 lalu. Pihak keluarga juga mencobamendatangi sekolah Kevin yaitu home schooling Gafatar. Namun sekolah tersebut juga raib.

Ibu korban, Olivia Sandra Yunita (39) mengungkapkan, sejak kelas tiga SMP, Kevin sudah di Sekolah Berbasis Rumah (SBR) Gafatar di Maguwoharjo, Depok, Sleman.


"Mulai SMP kelas tiga mulai pindah ke daerah Tajem, Sleman. Setelah hilang saya mencari ke sana sebanyak tiga kali, sudah jadi gudang alat pertanian," katanya saat dihubungi Minggu (10/1/2016).

Dia mengungkapkan, aliran Gafatar merupakan aliran sesat, sehingga dirinya berharap anaknya bisa kembali ke tengah-tengah keluarga.

"Saya berani mempertaruhkan nyawa saya agar anak saya kembali, terus terang Gafatar ini alirannya sesat sekali," ulasnya.

Nenek Kevin, Maria Resubun menambahkan, setelah Kevin menghilang, dua teman Kevin yang satu sekolah pun hilang.

"Kevin ada punya teman dua, sering main ke rumah sini. Tapi saya lupa namanya. Keduanya juga orang Yogya, tapi setelah Kevin hilang, anak dua itu juga tidak pernah muncul. Di sekolah juga tidak ada," katanya.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA