Kisah Di Balik Foto Bocah Berbaring Dekat Ibunya Ini Memilukan Hati

Selasa, 04 Oktober 2016 - 21:53
Foto Ibu Dan Anak

Foto-foto bocah kecil berbaju kuning ini membuat netizen terharu. Bocah ini nampak berbaring di samping sang ibu, foto ini pun menjadi viral di media sosial. Ada kisah yang sangat memilukan hati di balik foto-foto tersebut, foto ini diunggah oleh akun Facebook bernama Marsha Elizabeth Aruan. Lokasi pengambilan foto tak diketahui, berikut penuturan Marsha mengenai foto-foto itu :

Sungguh kasihan adik kecil ini, dia belum mengerti bahwa ibundanya telah meninggal..


Dengan kepolosannya, sang adik kecil ini mengira bahwa ibundanya hanya tidur.

Dia berusaha membangunkan sang ibunda, dia mengelus bahkan sampai naik ke tubuh sang ibunda demi untuk membangunkannya. Betapa adik kecil ini masih sangat membutuhkan ibundanya, dia tetap berada disisi sang bunda dan berharap agar bundanya bangun..

Sang adik kecil ini adalah anak yang manis dan penuh kasih kepada bundanya, terlihat dari cara membangunkannya dengan penuh kelembutan. Hanya dengan mengusap2 wajah sang bunda tanpa tangis dan air mata di wajahnya..

Kini walau sang bunda telah tiada namun adik kecil ini masih bisa bobo menemani jenazah sang bunda. Namun esok atau lusa ketika sang bunda telah dimakamkan, pasti adik kecil ini sangat kehilangan sang bunda..

Semoga ayah dari adik kecil ini dapat memberikan kasih sayang dan perhatian yang lebih kepadanya, agar dia dapat tegar menjalani kehidupannya tanpa di dampingi sang bunda..

TUHAN YESUS pasti selalu menyertai dan melindungi serta membimbing adik kecil ini... Amiin....

Foto-foto itu kini telah mendapat ribuan komentar dari netizen. Postingan tersebut telah mendapat jempol sebanyak 9 ribu lebih. Netizen yang berkomentar pun turut mendoakan anak malang yang baru saja kehilangan ibunya tersebut.

"Amin semoga adik kecil ini bnyk berkat Dr Tuhan yesus," tulis Togi Parningotan.

"Tuhan berikanlah kesabaran dan ketenangan buat keluarga yg ditinggalkan, terutama adik kecil ini," tulis Parlin Siahaan.

"Amin, semoga dia punya bpk sama spt bpk di sorga," tulis Elfrida Panjaitan.

"Amin,mudah2n eda ini di trima TUHAN di si2 kanan NYA .amin," tulis Sarima Boreg.

"min....dibalik duka psti ada suka adek....nanti kamu psti mengerti," tulis Rotua Parapat.




loading...

BERITA LAINNYA