Kocak, Pemuda Ini Curhat Ke Presiden Jokowi Minta Dicarikan Istri

Rabu, 06 Januari 2016 - 17:16
Arya Minta Jodoh Ke Jokowi

Ada-ada saja ulah iseng pemuda bernama Arya, ia membuat pengaduan unik pada Presiden Jokowi. Kepada Presiden Jokowi, ia mengaku belum memiliki pacar dan belum pernah memiliki pacar, serta masih bujang, padahal ia sudah memiliki pekerjaan dan juga siap menikah. Pemilik akun instagram @Arya_metalfreaks ini memohon bantuan Jokowi untuk mencarikan istri untuknya.

"Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28 thn pak pekerja keras n hemat tp sampai sekarang blm dpt istri pak. Apa krn saya dari keluarga wong tani hingga bisa demikian? Pdhal saya sudah mampu menghidupi istri. Tolong kasih solusi pak. Trims baca curhat saya, hormat saya #jomblo," tulis Arya di postingan Jokowi, Rabu (6/1/2015).


Lucunya, aduan minta jodoh itu juga ditanggapi langsung oleh Jokowi. Bukannya marah, Mantan Wali Kota Solo itu sepertinya merasa tergelitik. Buktinya, Jokowi langsung meng-capture tulisan Arya dan mengunggahnya kembali ke akunnya.

"Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?" tulis Jokowi dalam caption foto yang ia unggah, Senin.

Tak perlu waktu lama, postingan ayah Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep itu pun mendapat banyak komentar. Para pengguna Internet (netizen) menyarankan Arya pergi ke biro jodoh tetapi tidak sedikit yang hanya berkomentar nada tertawa.

"Haduh kok yo lucu jg. Gk dpt jodoh curhat sama Pak Presiden hahaha," komentar @Bundasutris.

"Metal Freaks kok menye-menye wkwkwk duhh coba curhatnya ke Mamah Dedeh aja atuh," saran @yozmario.

"Om @yozmario jiwa saya memang black mas tp hati saya urusan beginian tetep pink," balas Arya.

Sepertinya langkah Jokowi mengunggah foto postingan Arya tidak sia-sia. Sebab pria penggemar musik cadas itu mengaku sudah ada dua orang perempuan yang mengiriminya pesan.

"Makasih pak @ir.jokowidodo. sekali lagi makasih. Berkat post bpk ini sudah ada 2 yg DM sy. Moga2 ada yg gandeng dgn insting sya. Maturnuwon pak," tulis Arya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA