Kok Dhani Menghina Amat?

Sabtu, 19 Maret 2016 - 10:03
Dhani Dan Ahok

Ahmad Dhani beberapa kali melemparkan bola panas ke Ahok terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017, terbaru adalah kicauan Dhani tentang PKB yang mendukung Ahok. Ahok menanggapi santai kicauan Dhani dalamTwitter-nya @AHMADDHANIPRAST.

Dalam Twitternya, Dhani menyebutkan ada oknum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mau mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sehingga Ahok nantinya menjadi gubernur kembali, kemudian berambisi menjadi wakil presiden mendampingi Jokowi di pemilu tahun 2019.


Soal kicauan Dhani ini, Ahok pun menanggapi,

"Kok Ahmad Dhani menghina amat? Kenapa enggak bilang gue mau jadi capres aja sekalian?", kata Ahok di Balai Kota, Jumat (18/3/2016).

Ahok menegaskan jika dirinya tak bisa menjadi calon wakil presiden di tahun 2019 lantaran jika terpilih lagi sebagai gubernur, maka jabatannya baru berakhir tahun 2022 nanti.

"Ya mana bisa, dong (jadi cawapres). Saya selesai tugas kan tahun 2022, kalau terpilih lagi," kata Ahok.

Dalam kicauannya, Ahmad Dhani curiga jikaada beberapa oknum kader PKB yang menggiring opini bahwa Muhaimin Iskandar mendukung pencalonan Ahok.

"Para oknum kader yg membuat berita Ahok Di dukung @cakiminpkb Ini adalah org2 yg akan memuluskan @basuki_btp menjadi WAPRES RI 2019," tulis Dhani di akun Twitter-nya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA