Korban Menolak, Saipul Iming-Imingi Dengan Uang 50 Ribu

Jumat, 19 Februari 2016 - 11:05
Saipul Jamil

Pedangdut Saipul Jamil telah diamankan oleh pihak kepolisian, pria 45 tahun ini diduga melakukan pelecehan pada remaja laki-laki. Korban yang melaporkan Saipul berinisial DS, korban mengalami pelecehan di kediaman Saipul. Modusnya, korban diajak menginap, diminta memijat, Saipul juga mengiming-imingi korban dengan uang 50 ribu.



Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, korban main ke rumah Saipul setelah selesai syuting, sekitar pukul 01.00. Sesampainya di rumah, pelaku meminta korban memijatnya.

"Yang disusul dengan permintaan kurang pantas," kata Ari Cahya Nugraha kepada wartawan Kamis (18/2/2016).

Dari pengakuan DS, kata dia, korban diajak untuk pencabulan. Tetapi, korban sempat menghindar dengan cara turun ke lantai bawah. Namun, pelaku kembali memanggil korban untuk memintanya memijat. Kali ini korban diming-imingi uang.

"Yang pernah diberikan pada saat beberapa kali pertemuan yah, itu Rp 50 ribu," ujarnya.

Korban kembali memijit. Setelah itu baru Saipul meminta hal tidak senonoh. Informasi yang diterima JawaPos.com, korban memainkan alat kelamin. Korban sempat menolak. Namun karena kalah tenaga, badan kecil korban tidak bisa melawan. Korban baru bisa kabur dari rumah Saipul dini hari.

Setelah kabur, korban langsung menuju Polsek Kelapa Gading untuk membuat laporan.Korban diketahui adalah penonton Dangdut Academy. Mereka sudah saling kenal tiga pekan terakhir. Malam itu merupakan kali ketiga mereka bertemu.

Sumber : jawapos






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA