Korban Rudapaksa Melawan Pelaku, Sakit Om Dinda Masih Kecil

Rabu, 16 Desember 2015 - 13:29
Anwar Pelaku Pemerkosaan

Sungguh keji apa yang dilakukan oleh Anwaralias Rizal alias RZ, ia melakukan rudapaksa pada APP, seorang bocah perempuan berusia 12 tahun. Tak hanya melakukan rudapaksa, pelaku juga membunuh korbannya.RZ mengenal APP saat bertemu di tempat tinggal korban di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Pelaku melakukan rudapaksa padasiswi Madrasah Tsanawiyah itu di petak 17 A, RPH Tenjo di tengah hutan milik Perhutani, Desa Pangaur, Kecamatan M Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


"Saya mengenal sudah tiga bulan lalu saat ke Bendungan Hilir," tutur RZ, Selasa (24/11).

Ia memilih lokasi hutan lantaran merupakan lokasi yang sepi untuk melakukan kejahatan. Pelaku sempat mengajak korban untuk berhubungan, namun ditolak oleh korban.

"Dia tidak melawan. Dia bilang sakit om. Dinda masih kecil. Depan doang" kata RZ menirukan korban.

Usai melakukan rudapaksa, pelaku kemudianmenghabisi nyawa korban. Pelaku mengaku menghabisi korban lantaran takut korban melaporkan perbuatan jahatnya pada ibu korban. Ia membunuh korban menggunakan batu berukuran besar.

"Saya pukul kepala tiga kali sampai mati. Pukul pakai batu. Kepala bagian belakang, kepala bagian atas, dan muka," tuturnya.

Pelaku bahkan berpura-pura ikut berbelasungkawa dansempat bertemu dengan orang tua korban. RZ,berpostur tubuh kecil bertinggi badan sekitar 160 sentimeter (cm).Dia memakai masker penutup wajah berwarna hitam sehingga tidak ada yang mengenali dia.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA