Kronologi Hilangnya Dokter Cantik Rica Dan Anaknya

Rabu, 06 Januari 2016 - 14:44
Dokter Rica Dan Anak

Misteri hilangnya seorang dokter cantik,Rica Tri Handayani dengan anaknya, Zafran Ali Wicaksono, masih belum terkuak. Pihak keluarga dan kepolisian pun berupaya menemukan keberadaannya. Hilangnya Rica baru terungkap saatAditya Akbar Wicaksono, sang suami melaporkan hilangnya Rica pada hariSenin (4/1/2016). Kasus Rica juga menjadi perbincangan ramai di Facebook.

Sebelum dinyatakan hilang, perempuan alumni Universitas Islam Indonesia (UII) angkatan 2006 itu berpamitan kepada suaminya dan hilang kontak sejak Rabu (30/12/2015) lalu.Ditunggu hingga lima hari tak kunjung pulang, sang suami Aditya Akbar Wicaksono melapor ke pihak berwajib Senin (4/12/2015).


Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung sigap bergerak untuk melakukan penelusuran.Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIJ Kombes Pol Hudit Wahyudi menyebutkan, kini pihaknya sudah membentuk dua tim pencarian.

"Masih dalam penyelidikan, kami menyelidik dari berbagai sumber dengan membentuk dua tim," katanya.

Hudit mengatakan, kasus tersebut tergolong unik. Sebab, sebelum pergi, sang istri sempat berpamitan dengan kedua orang tua, kakak, adik, dan suaminya.

Dijelaskan, sebelumnya, Rica yang berasal dari Lampung, datang mengunjungi suaminya di Jogjakarta pada 12 Desember 2015. Sebab suaminya sedang mengambil spesialisasi dokter bedah di UGM.

Lalu pada 29 Desember 2015, Rica dan Adit pergi ke Maguwoharjo, Sleman untuk mengunjungi sepupu Adit dan tinggal di tempat tersebut.Kemudian pada 30 Desember, saat Adit sedang berada di RS Sardjito, dihubungi oleh kerabatnya bahwa istri dan anaknya telah pergi meninggalkan rumah.

"Dijemput seseorang yang masih terhitung kerabatnya. Penjemput itu memakai pakaian khusus," ujar Hudit.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA