Kronologis Bocah SD Aniaya Teman Hingga Tewas

Minggu, 20 September 2015 - 20:06
Ilustrasi Pembunuhan

Sungguh memprihatikan kejadian yang terjadi di sebuah sekolah SDN 07 Pagi, Jalan Bendi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Seorang siswa kelas dua SD tewas dianiaya oleh rekan sekelasnya. Korban berinisial NA tewas dengan kondisi luka mengerikan, pelaku adalah R, rekan sekelasnya sendiri. Kekerasan yang dilakukan anak-anak di bawah umur ini menyisakan perasaan miris dan duka mendalam bagi dunia pendidikan.

Menurut Dori (38), paman dari korban, Hari Jumat (18/9/2015) pagi, korban berangkat ke sekolah seperti biasanya. Hari itu diadakan lomba menggambar, NA mengikutinya bersama rekan-rekannya termasuk pelaku yaitu R, bocah berusia 8 tahun.


Pagi itu menjadi menggegerkan ketika keduanya saling ejek dan bertengkar, R yang diejek menjadi mengamuk, ia menendang kepala NA hingga temannya tersebut terjatuh. NA yang kondisinya berdarah-darah, tak diampuni oleh R, R kembali memukuli dada temannya tersebut.

Menurut penuturan paman korban, terdapat luka memar di kepala ponakannya. Pelaku masih memukuli dada korban usai menendang kepalanya. Pukul 10.00 WIB, korban pingsan dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Usai NA dikabarkan meninggal dunia, kedua orang tua NA serta kepala sekolahnya segera menuju RS Fatmawati.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA