Kuasai Kungfu 14 Tahun, Yusril Takut Bunuh Orang

Minggu, 13 Maret 2016 - 19:26
Yusril Ihza Mahendra

Yusril Ihza Mahendra, bakal calon Gubernur DKI Jakarta ini mengaku pernah ditawari menjadi instruktur kungfu di Gelanggang Olahraga (Gelora) Bulungan, Jakarta Selatan. Pakar hukum tata negara ini menyampaikan hal ini saat berkunjung du kantor Tribunnews, Jl. Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Yusril menuturkan jika dirinya telah belajar kungfu selama 14 tahun, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB)ini menuturkan jika menguasai kungfu membuatnya jadi bernyali besar dan nyaris tak memiliki rasa takut. Lantaran hal ini, ia pun berhenti dan menghilangkan semua jurus-jurus kungfunya.

"Saya dahulu menguasai bela diri, Kungfu, disuruh jadi instruktur di (Gelora) Bulungan (Jakarta Selatan) dulu," katanya.

"Jadi saya belajar Kungfu 14 tahun, jadi memang udah agak gila-gilaan waktu itu," ujarnya.

"Nah waktu saya disuruh main film, itu kan dilatih kembali, hanya dalam beberapa bulan dia (Kungfu) balik lagi, tapi setelah itu saya 'tutup' (tinggal) lagi," ungkapnya.

"Karena saya takut anu, saya takut bunuh orang, karena kalau saya kembalikan lagi, itu keberanian luar biasa, ngga ada rasa takutnya, kalau lawan, lawan aja," ucapnya.

"Kalau ini dibawa ke politik kan serem jadinya, bahaya," tambahnya.

Sumber : tribunnews







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA