Kurang Ajar Banget, Anda Mau Ribut Dengan Saya?

Senin, 21 Desember 2015 - 19:40
Ahok

Para pemilik metromini dan sopir metromini melakukan aksi demo dan mogok besar-besaran. Tampak hanya sedikit bus metro mini yang melintas di beberapa ruas di jalanan ibu kota. Pemilik metromini dan sopir protes atas aksi pemprov DKI Jakarta yang akan mengandangkan metro mini.

Meskipun para pemilik dan sopir metromini demo dan mogok, namun hal ini tak membuat Ahok menjadi takut dan gentar. Dia menyebut akan tetap melakukan razia terhadap bus metro mini yang tidak layak beroperasi.

"Saya sudah putuskan, kalau sampai metro mini mogok, orang enggak bisa naik bus, orang caci maki saya, silahkan caci maki saya, tapi metromini yang jelek tetep saya kandangin," ujar Ahok.


Ahok tak ingin lagi ada kecelakaan yang melibatkan metro mini karena bus tidak layak dan sopir ugal-ugalan. Bahkan, aksi mogok yang dilakukan disebutnya sebagai tindakan mengancam Pemerintah Provinsi DKI.

"Mengancam supaya, kalau kamu butuh bus, butuh mobil kami, kami tidak mogok, izinkanlah bus kami bunuh orang, kira-kira begitu," kata Ahok.

Ahok mengatakan, aksi mogok yang dilakukan pemilik dan sopir metro mini akan menjadi bumerang untuk mereka. Mantan Bupati Belitung Timur ini, mengancam akan membuat metro mini bangkrut.

"Kurang ajar banget menurut saya. Sudah saya putuskan, Anda mau ribut sama saya? Anda bangkrut," imbuhnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA