Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini Yenny AFI 1 Baru Saja Mengalami Musibah

Jumat, 22 Desember 2017 - 10:09
Yenny AFI

AFi atau singkatan dari"Akademi Fantasi Indosiar (AFI)", merupakan ajang pencarian bakat di bidang bernyanyi. Acara ini dulu sangat populer dan disiarkan oleh Indosiar. Acara ini menjaring bakat-bakat muda dari berbagai pelosok tanah air. AFI sukses melejitkan beberapa nama penyanyi muda, seperti Tia, Feri, Micky, Mawar, Kia, dan nama-nama lainnya.Yenny Rizkiyanti termasuk jebolan AFI season 1, ia merupakan perwakilan dari Medan. Lama tak ada kabarnya, kini ada kabar buruk dari Yenny.

Yenny baru saja kemalingan dari dan beberapa hartanya digondol asisten rumah tangganya sendiri. Ia mengungkapkan hal itu melalui Instagramnya dan meminta bantuan untuk mencari si pelaku, Selasa (19/12/2017). Pasalnya, hingga saat ini masih belum diketahui dimana keberadaan asisten rumah tangganya. Berikut postingannya:


"Tolong bantu sebarin ya. Terutama yg ada di daerah lampung. Ini PRT saya kabur bawa 2 hape saya, duit yen dan emas anak saya. Sekarang lg dicari orang kampungnya di tulang bawang, lampung utara, tp berhasil kabur. Terakhir saya tracking iphone saya ada di lampung dan bbrp hari kemudian offline. Tolong bantu sebarin biar gak ada lg yg terima kerja anak ini dimanapun. Karna anak ini maling yg pinter bgt ngelabui orang. Semua bukti terekam di cctv rumah. Kita blm buka karna anak ini gak mau ngaku dan malah nuduh PRT saya yg satu lg yang nyuri. Mohon bantuannya kepada semua teman2 ya.."

Melalui postingan itu Yenny juga menyertakan nama lengkap, alamat, serta nomor hpnya. Yenny juga mengunggah video aksi pencurian si asisten rumah tangga yang terekam CCTV.

"Kejadiannya tgl 12 des, kebetulan saya lg gak di rmh (pergi sama anak dan suami). Dia tenyata diem2 udh ngantongin kunci rumah dan keluar berdua pembantu saya yg satu lg ke kantor saya, krn saya nyuruh pembantu saya yg satu lg ke kantor hari itu. Tp krn dia baru sebulan, saya memang gak ngasih dia sendirian di rmh. Tp ternyata dia pamit sama pembantu saya yg satu lg mau ke yayasan ngambil duitnya katanya. Rupanya dia balik ke rumah saya buat maling, dan kabur. Duit yen, emas anak saya, satu iphone pribadi saya dan satu hape kantor dibawa sama ini anak. Ini dia balik dr kantor, ngambil charger hape saya, trus ke atas ngambil hape dan barang2 lain."

"Sebagian dia selipin ke bra nya. Ini sebagian ya saya kasih bukti cctvnya. Silahkan liat sendiri kelakuannya."

Kejadiannya tgl 12 des, kebetulan saya lg gak di rmh (pergi sama anak dan suami). Dia tenyata diem2 udh ngantongin kunci rumah dan keluar berdua pembantu saya yg satu lg ke kantor saya, krn saya nyuruh pembantu saya yg satu lg ke kantor hari itu. Tp krn dia baru sebulan, saya memang gak ngasih dia sendirian di rmh. Tp ternyata dia pamit sama pembantu saya yg satu lg mau ke yayasan ngambil duitnya katanya. Rupanya dia balik ke rumah saya buat maling, dan kabur. Duit yen, emas anak saya, satu iphone pribadi saya dan satu hape kantor dibawa sama ini anak. Ini dia balik dr kantor, ngambil charger hape saya, trus ke atas ngambil hape dan barang2 lain. Sebagian dia selipin ke bra nya. Ini sebagian ya saya kasih bukti cctvnya. Silahkan liat sendiri kelakuannya. #maling #artnakal #prtnakal #blacklistnanny #blacklistart Tolong bantu sebarin ya. Terutama yg ada di daerah lampung. Ini PRT saya kabur bawa 2 hape saya, duit yen dan emas anak saya. Sekarang lg dicari orang kampungnya di tulang bawang, lampung utara, tp berhasil kabur. Terakhir saya tracking iphone saya ada di lampung dan bbrp hari kemudian offline. . Tolong bantu sebarin biar gak ada lg yg terima kerja anak ini dimanapun. Karna anak ini maling yg pinter bgt ngelabui orang. Semua bukti terekam di cctv rumah. Kita blm buka karna anak ini gak mau ngaku dan malah nuduh PRT saya yg satu lg yang nyuri. . Mohon bantuannya kepada semua teman2 ya.. . Nama : IKE FERTIANA Tmpt/tgl lahir : karya makmur / 04.04.1998 Agama : islam Pekerjaan : ART Alamat : karya makmur RT.09 RW. 06 kecamatan penawar aji, kabupaten tulang bawang, gedung asri - lampung utara. No hape: 085271006443 . Facebook ini anak : Sellha

A post shared by YENNI SYEN (@yennysyen) on

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ART Yenny sudah tertangkap atau belum. Info terbaru, Yenni memposting berita soal modus pembantu:

"Info terbaru dr orng satu komplek dan satu cluster perumahan saya. Ini maling yang sama. Dia 31 oct kerja sama ibu ini. 15 nov kerja di rmh saya sampai kejadian dia kabur dan nyuri barang2 saya kmrn. Kalau saya tau dia melalui yayasan yang kebetulan yayasannya ada di green lake city jg. Kalau ada keterlibatan antara anak ini sama yayasan ybs akan saya follow up jg nih yayasan. Dan hati2 buat yg daerah green lake city. Saya sering jg ada ibu2 dtg ketok pintu rumah bilangnya : "kata satpam depan nyari pegawai ya?" Padahal gak pernah bilang apa2 jg ke satpam. Akhirnya modusnya terungkap nih. Dan mngkn untuk semua yg tinggal di perumahan sih ya. Harap berhati2 dr kejadian yg menimpa saya dan ibu ini.
.
Anak ini kerja di satu perumahan dan cluster yg sama loh yaa.. dan dia msh berani setiap sore keliling2 naik sepeda saya keliling2 cluster. Apa gak sakit jiwa namanya??!
.
Please.. pleasee.. ini anak bener2 udh makan banyak korban."

Info terbaru dr orng satu komplek dan satu cluster perumahan saya. Ini maling yang sama. Dia 31 oct kerja sama ibu ini. 15 nov kerja di rmh saya sampai kejadian dia kabur dan nyuri barang2 saya kmrn. Kalau saya tau dia melalui yayasan yang kebetulan yayasannya ada di green lake city jg. Kalau ada keterlibatan antara anak ini sama yayasan ybs akan saya follow up jg nih yayasan. Dan hati2 buat yg daerah green lake city. Saya sering jg ada ibu2 dtg ketok pintu rumah bilangnya : kata satpam depan nyari pegawai ya? Padahal gak pernah bilang apa2 jg ke satpam. Akhirnya modusnya terungkap nih. Dan mngkn untuk semua yg tinggal di perumahan sih ya. Harap berhati2 dr kejadian yg menimpa saya dan ibu ini. . Anak ini kerja di satu perumahan dan cluster yg sama loh yaa.. dan dia msh berani setiap sore keliling2 naik sepeda saya keliling2 cluster. Apa gak sakit jiwa namanya??! . Please.. pleasee.. ini anak bener2 udh makan banyak korban. #Malingberkedokprt #pembantumaling #prtmaling #masihedisimaling #prtnakal #blacklistart #blacklistnanny

A post shared by YENNI SYEN (@yennysyen) on

Mau yg lbh greget.??? Dia bener2 nantangin bapak2 polisi yg terhormat. . Kira2 translate-an dr mbak saya yg satu lg gini : Hahah.. aku gak percaya polisi tau keberadaan aku. Ngimpii.. buktinya aku udh 2 hari kabur gak ketangkep . Apa mungkin selama ini laporan dr kobannya dia dianggap hal sepele, sehingga dia bs melenggang bebas atau gmn ya? Saya sampe gak habis pikir. Krn dr bbrp komen orng yg kenal, dia gak sekali dua kali ngelakuin ini. Dan menurut info maling ini MASIH ADA DI LAMPUNG. Rajawali. Saya gak tau itu dimana. saya sdh buat BAP. Tp untuk kelanjutannya spt apa, msh di proses oleh pihak berwajib. . Silahkan dikomentari dan siapa orng yg pantas di cc? . Yang nanya kronologisnya silahkan lihat di akun ig saya. #masihedisimaling #prtmaling #pembantumaling

A post shared by YENNI SYEN (@yennysyen) on






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA