Lamborghini Balapan Di Jalan Tabrak Orang Hingga Tewas

Senin, 30 November 2015 - 11:12
Lamborghini Tabrak Warung STMJ

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil mewah, sebuah mobil Lamborghini. Mobil ini menabrak warung STMJ, selain itu ia menabrak seorang pengguna jalan hingga tewas. Tabrakan ini terjadi di ruas Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya, Minggu (29/11/2015) pagi. Pengemudi kendaraan mewah ini bernama Wiyang Lautner (24), ia beradu kecepatan dengan sebuah mobil Ferrari. Akibat balapan ini, Wiyang menewaskan seorang bapak bernama Kuswanto (51), warga Kaliasin. Dia sempat terseret puluhan meter sebelum akhirnya mobil Lamborghini itu menabrak pohon.

Saat itu, Kuswanto dan isterinya, Srikanti (41), sedang membeli susu di toko susu milik Mujianto (44). Srikanti dan penjual susu, Mujianto, dalam kecelakaan tersebut mengalami patah kaki kanan.

"Selain itu, juga ada satu unit motor yang rusak parah. Saat itu, posisinya berada di dekat rombong susu," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, dikonfirmasi.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sedang didalami oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, sementara Mobil Lamborghini dan pengemudinya diamankan di unit laka di gedung Polsek Dukuh Kupang Surabaya.

Sumber : Tribunnews.com







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA