Lebih Sayang Ayam Bangkok Suami, Sutriah Pelintir Tangan Putrinya Hingga Patah

Selasa, 01 Maret 2016 - 22:10
Sutriah

Sepasang suami istri menganiaya putri mereka sendiri, mereka bernama Eko Wuryanto dan Sutriah. Eko menganiaya N (11) anak tirinya lantaran N membunuh ayam bangkoknya. Ia memiliki 10 ayam dan tersisa 3 karena dibunuh N, menurut pengakuannya. Eko kemudian menyampaikan kepada Sutriah, ibu kandung N.

Sutriah memlintir tangan N hingga patah. Tak hanya masalah ayam, Eko mengaku kesal karena N buang air besar di cucian. Eko kemudian memukul kepala N dengan kursi plastik hingga patah. Eko dan Sutriah kini ditangkap petugas Polsek Tanjungkarang Barat, Lampung.

Eko, bapak tiri N dan Sutriah ibu kandung N kerap menyiksa dengan menggunakan alat-alat seperti tang, pisau, kursi plastik, sapu. Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho mengatakan, penganiayaan terhadap anak yang dilakukan pasangan suami istri Eko dan Sutriyah sudah tidak wajar.

Hari menuturkan, pasangan suami istri menganiaya anaknya hingga patah tulang anak dan tulang iga. N, korban masih berusia 11 tahun dan berjenis kelamin perempuan




loading...

BERITA LAINNYA