Lelaki Misterius Terlihat Di CCTV Sedang Berjalan Bersama Yoshimi

Selasa, 08 September 2015 - 20:22
Ilustrasi Pembunuhan

Wanita cantik WNA Jepang bernama Yoshimi Nishimura ditemukan tewas di apartemennya. Ia ditemukan tewas dengan luka cekikan pada hari Senin (7/9/2015). Polisi sudah menemukan petunjuk mengenai kasus pembunuhan ini, petunjuk ini mengarah ke sosok pria misterius yang menemui Yoshimi pada hari Jumat (4/9/2015) malam.

Dari rekaman CCTV lobby Apartemen Casa Grande, lelaki ini terlihat berjalan bersama Yoshimi pada Jumat malam, hingga Seninnya Yoshimi ditemukan tewas. Pada hari Jumat (4/9/2015) malam, Yoshimi masih terlihat di apartemennya. Wanita cantik 28 tahun ini pulang ke apartemen dengan diantar sopirnya sekitar pukul 23.00 WIB. Korban sebelumnya pergi ke Mall Taman Anggrek.

Yoshimi kemudian naik ke lantai 10, lantai di mana ia menyewa unit apartemen. Namun tak begitu lama, ia turun kembali ke area Lobby. Yoshimi mengajukan komplain tentang kunci apartemennya yang rusak. Yoshimi kemudian duduk-duduk di lobby apartemen, seorang pria misterius mendatanginya. Keduanya kemudian berjalan menuju lift, diduga keduanya menuju apartemen Yoshimi di lantai 10.

Anehnya lelaki tersebut tak terlihat kembali ke area Lobby apartemen, selepas pukul 23.00 WIB, lelaki misterius itu menghilang. Selama dua hari, Sabtu (5/9/2015) dan Minggu (6/9/2015), Yoshimi tak terlihat keluar dari kamar. Akhirnya pada hari Senin ia ditemukan sudah tewas membusuk dengan hanya menggunakan tank top dan celana dalam.

Polisi mengaku sudah mengantongi identitaslelaki misterius tersebut, namun pria tersebut masih belum ditangkap.




loading...

BERITA LAINNYA