Lihat Pengakuan Heri, Heno Jujur Ingin Membunuh Heri Tapi ...

Minggu, 18 Oktober 2015 - 10:05
Keluarga Dayu

Suami Dayu Primbarita (45), Heno Pujo Laksono (48) begitu terpukul dengan dengan kematian istri dan putranya Yoel Emanuel (5). Jumat kemarin (16/10/2015), Heno hadi di Mapolda Metro Jaya saat polisi menjelaskan perkembangan kasus pembunuhan Dayu dan Yoel di Cakung.

Heno tak menyangka jika pembunuhnya adalah Heri (39), sang tetangga sendiri, ia nampak begitu sedih. Sauaranya parau dan matanyua terpejam sambil menghela napas saat mengucapkan terima kasih ekapda jajaran polisi dan awak media yang membantu menguak kasus ini.


Heno pun tampak meneteskan air mata saat melihat video pra-rekonstruksi kasus pembunuhan istri dan anaknya. Heno yang mengenakan baju kemeja batik juga ikut mendengar pengakuan Heri saat diinterogasi polisi.

"Secara manusia, saya ingin menghabisi nyawa pelaku. Namun, saya teringat akan ajaran agama saya yang mengajarkan tentang Kasih," tutur Heno.

Heno mengaku tak mengenal Heri meskipun merupakan tetangganya, ia menyatakan alasannya lantara bekerja dari pagi hingga petang. Pengusaha meubel ini, kediamannya hanya berjarak puluhan meter dengan rumah pelaku.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA