Lirikan Maut Jokowi Saat Trump Berbincang Dengan Iriana, Netizen Minta Ijin Lakukan Hal Ini

Senin, 13 November 2017 - 13:45
Trump Dan Jokowi

Potret Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan istri, Iriana Joko Widodo yang tengah makan malam bersama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dalam rangkaian Forum APEC di Vietnam beberapa hari lalu menuai beragam komentar dari netizen. Terlebih soal lirikan Jokowi-sapaan Joko Widodo, ketika mendapati sang istri tengah berbincang dengan Donald Trump. Akan tetapi, walau lirikan maut Jokowi dianggap sangat memeable atau sangat bagus bila dijadikan meme, sejumlah netizen justru mengurungkan diri. Mereka takut dipidanakan, layaknya tanggapan Ketua Umum Partai Golkar, Setyo Novanto atas sejumlah meme tentangnya.

Seperti halnya akun @wandr1p yang justru meminta izin kepada Jokowi untuk menjadikan potret yang diunggah pertama kali oleh Sekretariat Negara lewat akun @KemensetnegRI pada Jumat (10/11/2017) lalu itu menjadi sebuah meme.


"@KemensetnegRI @jokowi izin dijadiin meme boleh gak pak presiden @jokowi asli kocak dan memeable banget ini fotonya," tulisnya meminta izin.

Sementara Yasa Sepriana lewat akun @yasasepriana terlihat berkomentar aman. Dirinya mencermati lirikan Jokowi yang mirip remaja ketika mendapati pacarnya berbicara dengan laki-laki lain.

"@KemensetnegRI @jokowi @jokowi seperti cemburu ekspresinya. Kayak anak sma yang cemcemannya (pacar) diajak bicara anak lain. Boleh boleh. Kalau dibuat meme dilaporkan gak pak @jokowi? Ah saya becanda pak, jangan ditandain yaaa pak," tulisnya berkilah.

Beragam tanggapan serupa dilontarkan ratusan netizen, tetapi hingga kini belum ada satu pun meme yang beredar soal lirikan maut sang presiden. Netizen hanya tertawa dan menanggapi komentar netizen lainnya dengan beragam ekspresi hingga Minggu (12/11/2017) siang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA