Lulung Nazar IRIS KUPING, Jawaban AHOK Bikin NGAKAK!!

Sabtu, 16 April 2016 - 18:35
Lulung Dan AHok

Sebelumnya Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra, Habiburokhman bernazar akan terjun dari Monas jika KTP dukungan untuk Ahok mencukupi. Senada, Abraham Lunggana alias Lulung juga membuat janji untuk mengiris telinganya jika Ahok berani menggugat hasil audit BPK. Pernyataan dua orang ini memancing reaksi Ahok, terlebih "Teman Ahok" mengklaim telah mengumpulkan KTP dukungan yang mencukupi.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyindir Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman soal janjinya terjun dari Monas.
Pernyataan itu dilontarkannya bersamaan dengan tantangan balik yang diajukannya kepada Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana soal iris kuping.

"Karena terlalu banyak yang bohong, mau loncat Monas pernah," kata dia di Balai Kota, Jumat (15/4/2016).


Habiburokhman pernah berjanji terjun dari Monas jika jumlah data KTP dukungan untuk Ahok mencukupi untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Seperti Habiburokhman, Lulung juga sempat melontarkan janji yang berhubungan dengan Ahok.

Lulung menantang keberanian Ahok untuk menggugat hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap pembelian lahan Rumah Sakit Waras ke pengadilan. Jika Ahok berani menggugat, Lulung berjanji akan mengiris kupingnya.

"Saya yakin Ahok ngga berani (ke pengadilan). Ahok kan lakukan propaganda saja ngomong ngaco doang. Kalau Ahok gugat ke pengadilan sama saja gali kuburan dia. Makanya saya bilang ngga bakal berani Ahok, makanya kalau Ahok berani iris nih kuping saya," sambung Lulung.

Tantangan itu dilontarkan Lulung menanggapi pernyaataan BPK yang meminta pihak-pihak yang keberatan dengan hasil audit untuk mengajukan gugatan ke pengadilan.

Terkait janji Lulung, Ahok menyatakan menggugat hasil audit bukan perkara sulit. Namun, ia menanyakan balik apakah janji iris kuping yang ingin dilakukan Lulung dilakukan secara keseluruhan atau hanya melukainya sedikit.

"Kupingnya Lulung mau diiris seluruhnya atau cuma sedikit aja??Tanya dulu sama dia. Kalau dia sudah jawab itu baru saya cari pengacara, cari dokter juga untuk itu", ujar Ahok.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA