Maju Di Pilgub DKI Jakarta, Dua Orang Ini Cium Kaki Masyarakat

Minggu, 13 Maret 2016 - 14:37
Ahmad Taufik Dan Mujtahid

Ahmad Taufik dan Mujtahid Hashem, keduanya mendeklarasikan diri sebagai pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. Deklarasi ini dilakukan di lapangan bulutangkis di jalan Petamburan. Ahmad Taufik, jurnalis majalah Tempo sedang Mujtahid Hashem, seorang aktivis sosial.

"Kami siap dicalonkan warga Jakarta untuk periode berikutnya. Posisi kami, kami ingin didukung oleh warga yang ingin menentukan masa depannya sendiri," ucap Mujtahid Hashem di Petamburan, Jakarta, Minggu (13/3/2016).


Dalam deklarasi tersebut nampak tenda berukuran 2x4 meter dan satu buah panggung kecil. Acara ini dimeriahkan dengan aksi anak kecil yang menyanyikan beberapa lagu. Kedua bakal cagub dan cawagub ini lalu melakukan prosesi cium kaki warga yang berada di sekitar lokasi deklarasi.

"Itu tadi warga sini yang kami cium kakinya. Sebagai tanda mereka orang tua yang merestui kami sebagai gubernur dan wakil gubernur," jelas Ahmad Taufik.

Pasangan ini mengangkat tema "Jakarta Bangkit Melawan". Tema ini dimaksudkan sebagai motivasi mereka bekerja ketika nanti terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur. Serta akan melawan konglomerat hitam yang selama ini berada di balik pemerintahan DKI Jakarta.

"Kebijakan Jakarta selama ini berpihak kepada konglomerat hitam. Maka dari itu kami mengharapkan dukungan warga. Kita harus melawan mastermind yang ada di belakang sistem itu. Insya Allah kita yang paling bersih," ujar Mujtahid.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA