Malam Jadi Suami, Siang "Melayani" Cowok Di Salon

Senin, 26 Oktober 2015 - 14:58
Ilustrasi Perceraian

Jumanto (36) bak seorang perempuan yang detail memperhatikan penampilannya. Pria yang bekerja di salon ini merasa pede jika sudah menggunakan lipstik, foundations, blush on dan eye shadow. Aktivitas Jumanto inilah yang mengejutkan Juminten (33), istrinya.

Jumanto dan Juminten sudah menikah selama 10 tahun, mereka pun sudah dikaruniai dua orang anak. Jumanto termasuk pria romantis bagi Juminten, ia juga pria yang lembut dan tak pernah kasar. Jumanto kerap memberi kejutan istimewa di momen spesial mereka.


Juminten awalnya tahunya Jumanton sebagai seorang hairdresser sebuah salon dengan gaji UMR, jika ada tips pelanggan bisa mencapai 4 juta. Namun anehnya belanja Jumanto sangatlah besar, barang-barangnya bermerek, gaya fashionnya juga mewah. Jumanto juga memiliki mobil, barang-barangnya mewah, jika ditotal sebulan pengeluarannya mencapai 25 juta rupiah. Hal inilah yang membuat Juminten heran.

Awalnya Juminten tak banyak memikirkan asal muasal uang Jumanto, toh ia mendapat kebutuhan yang cukup, dan anak-anaknya juga diperhatikan, belanja cukup, dan kebutuhan batinya sebagai istri juga dipuaskan Jumanto. Namun Juminten menjadi kaget saat secara tak sengaja mengetahui sisi kehidupan berbeda dari Jumanto.

Tak sengaja, Juminten melihat suaminya berdandan ala wanita di salon tempatnya bekerja, di kawasan Pucang, Surabaya. Warga Wiyung ini menjadi kaget melihat suaminya malih rupa menjadi seperti wanita sungguhan. Ia berdandan bak waria, dengan dress merah, make up merona, dan juga mengenakan wig. Juminten akhirnya tahu alasan selam ini Jumanto melarangnya ke salon tempat kerja Jumanto. Bahkan saat anaknya sakit, Jumanto melarang Juminten menjemputnya di salon.

Jumanto yang tahu istrinya mengintipnya, akhirnya menjadi marah dan memukul Juminten. Keduanya pun memutuskan bercerai, Juminten ajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Kamis (10/9/2015) lalu. Juminten dengan air mata mengalir, mengaku ikhlas melepaskan Jumanto dengan kehidupannya yang liar. Meskipun demikian, Juminten mengaku sangat mencintai suaminya tersebut. Jumanto memang perhatian terhadap Juminten dan anak-anaknya, bahkan seminggu sebelum gugatan cerai, Jumanto memberinya arloji bermerek sebagai hadiah ulang tahun pernikahan. Bulan lalu, Jumanto juga membelikan kaos unik, ia juga kerap memberi hadiah untuk anak-anaknya.

Namun kini terungkap dua kehidupan Jumanto, ia memiliki dua profesi. Pertama sebagai penata rambut, kedua ia kerap mengajak kencan para cowok yang datang ke salonnya. Kencan yang dilakukan Jumanto pun bukan kencan sekedar jalan-jalan atau makan malam, ia juga diajak booking di hotel. Di salon tempat kerjanya, Jumanto juga memiliki ruangan khusus untuk kebutuhannya kencan dengan cowok. Yang lebih mengejutkan adalah pengakuan Jumanto.

Dia juga ngaku kalau sebenarnya lebih suka cowok daripada cewek. Dia merasa hidupnya lebih bahagia kalau bisa pakai make up dan tidak lagi mau saya reseki, kata Juminten.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA