Mantan Artis Inneke Koesherawati Maju Diusung Sebagai Cawagub

Kamis, 31 Desember 2015 - 10:54
Muhamad Idrus Dan Inneke Koesherawati

Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah memunculkan sejumlah nama yang siap bertarung untuk memperebutkan posisi Gubernur dan Wakil Gubernur. Ahok dipastikan akan maju kembali, ia pun harus menghadapi banyak calon kompetitor yang cukup tangguh. Salah satu nama yang bakal maju adalah Muhamad Idrus asal dari PKS, ia siap maju dengan menggandeng artis Inneke Koesherawati.

Idrus dan Inneke maju dengan relawan yang kian gencarnya memasarkan slogan "Jakarta Keren". Dalam press rilis yang diterima, dikatakan bahwa melalui relawan yang baru terbentuk, Relawan Idrus (RI).

Koordinator Relawan Idrus, Fahmi Inayatulloh, menyatakan Idrus memiliki konsep terbaik untuk membawa kota Jakarta keluar dari segala keruwetan dan problem yang ada.

"Konsep ini jelas, fokus, terarah, dan tepat menyasar pada pokok permasalahan, Relawan Idrus kini sudah tersebar di 5 Kotamadya dan 1 Kabupaten yang ada di DKI Jakarta sudah mempromosikan ide dan gagasan Bang Idrus untuk Jakarta" kata Fahmi.

Sementara, dalam beberapa media sosial, juga muncul sebuah poster bergambarkan pasangan Idrus dengan Inneke. Berlambangkan lambang Monas berwarna merah, pasangan itu, mengusung, 'Jakarta Keren untuk Kita Semua'.

Sementara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mendukung pencalonan tersebut.

"Bagus dong, kamu kira orang hot (mantan pemain film panas) nggak pinter? Hot juga pinter," katanya.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA