Mantan Pacar Luna Maya Terlibat Narkoba

Senin, 03 Agustus 2015 - 20:45
Mantan Pacar Luna Maya Terlibat Narkoba

Reza Alexander Prawiro ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu dan ganja. Reza sendiri merupakan cucu dari Radius Prawiro, mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Menko Ekuin) pada zaman Orde Baru. Reza juga dikenal sebagai mantan kekasih dari artis cantik Luna Maya.

Reza ditangkap Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri pada Minggu 2 Agustus 2015. Ia ditangkap bersama dua rekannya Rubi dan Armada. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, operasi penggerebekan dimulai pada hari sabtu (1/8) pukul 17.10 WIB. Polisi awalnya menggerebek di Hotel Boutique, Hang Tuah 1, kamar 103. Di tempat ini pihak kepolisian menemukan sabu sebanyak 5 gram dan juga ganja seberat 12 gram. Selain itu di kamar tersebut ditemukan alat isap atau bong. Di tempat ini juga polisi mengamankan salah satu tersangka.


Penggerebekan kemudian dilanjutkan pada hari Minggu pukul 18.00, dilakukan di rumah kediaman Reza, di Jl Taman Darmawangsa, Jakarta Selatan. Di rumah Reza, polisi menyita alat cangklong, blong, dan satu kantong narkotika jenis sabu. Polisi kemudian bergerak menuju Apartemen Bellagio Residence Tower A Lantai 22A no.6. Di apartemen ini, polisi tak hanya menemukan alat sabu, namun juga senjata api dengan amunisinya. Masih belum diketahui keterlibatan Reza hanya sebagai pemakai atau pengedar. Ia memperoleh narkotika tersebut dari jaringan Sofian, seorang napi di Lapas Cirebon.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA