Margriet Buka Paksa Celana Dalam Angeline Dan Menarik Tangan Agus

Jumat, 23 Oktober 2015 - 20:50
Angeline Dan Margriet

Terdakwa dan ibu angkat Angeline, MargrietChristina Megawe, duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Denpasar. Kamis (22/10/2015) itu, ia didakwa sebagai otak pembunuhan Angeline.

Margriet memukuli anak angkatnya kemudian meminta bantuan Agustay, ia juga mengiming-imingi Agustay dengan imbalan uang yang sangat besar untuk tak membuka rahasia pembunuhan tersebut.


"Kalau kamu tidak buka rahasia ini, saya kasih kamu uang Rp 200 juta. Tanggal 24 aku kasih uangnya, langsung kamu pulang ke Sumba dan jangan pernah kembali lagi, kata Margriet kepada Agustay seperti yang tercantum dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) Purwanta Sudarmaji.

Ibu angkat Angeline ini juga meminta Agustay memerkosa Angeline yang sudah tewas. Margriet menarik tangan Agus dan memaksanya diletakkan ke celana dalam Angeline, kemudian celana Angeline diplepas paksa sehingga Angeline menjadi bugil. Agus yang diminta memperkosa menjadi enggan, ia lari ke kamarnya dan mandi, berganti celana serta mencuci tangan.

Sumber : jpnn.com




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA