Masayu Minta Cerai Lantaran Kurang Nafkah Batin

Rabu, 18 November 2015 - 18:51
Masayu Anastasia

Berita perceraian artis Masayu Anastasia dengan suaminya membuat masyarakat terkejut, pasalnya sebelumnya nampak kehidupan rumah tangga mereka harmonis. Kini perceraian keduanya diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penyebab perceraian Masayu dan suaminya, Lembu Wiworo Jati, akhirnya dibuka oleh Narisqa, kuasa hukum Masayu. Terungkap sejak awal tahun 2015, kebutuhan batin Masayu tak dipenuhi oleh Lembu.

"Dasar gugatannya, karena kurang adanya nafkah batin juga. Tapi maknanya luas ya, kalau nggak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa menggugat cerai," ucap Narisqa.

Narisqa tak melanjutkan penjelasannya mengenai kebutuhan batin apa yang kurang dirasakan Masayu kepada suami yang telah menikahinya sejak tahun 2008 itu.

"Kurang nafkah batin kan bisa aja kurang kasih sayang, kurang disentuh, dipeluk atau dicium. Tapi saya nggak tahu mana maksud dari prinsipal saya seperti apa," kata Narisqa.

Sementara mengenai kebutuhan lahiriah Masayu telah terpenuhi dengan cukup oleh Lembu, sehingga tak dipersoalkan dalam pengadilan.


"Sejauh ini, tidak ada bahasan nafkah lahir. Persoalan diberi nafkah atau tidak tadi juga ditanyakan hakim, dasar gugatannya jelas tidak ada nafkah yang diberikan sejak Januari 2015 lalu. Kalau masalah perselisihan sudah sejak 2012 lalu," imbuhnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA