Masih Ingat Dengan Juara IMB, Penari Cilik Sandrina, Kini Sudah SMA, Cantiknya Tumpah Ruah

Rabu, 15 November 2017 - 14:26
Sandrina Azzahra

Bocah cilik ini dulunya sempat jadi idola semua orang. Sangat berprestasi dan berbakat, Sandrina Azzahra yang kala itu masih kecil sukses menggebrak panggung hiburan lewat tari.

Bukan sembarang tari, Sandrina justru memilih melestarikan budaya dengan menarikan tarian daerah. Nama Sandrina mulai melambung saat mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesia Mencari Bakat" musim ketiga.


Dalam ajang yang diikuti ribuan orang itu, Sandrina berhasil lolos tahap demi tahap sampai akhirnya menduduki kursi pemenang. Sandrina berhasil menjadi juara satu Indonesia Mencari Bakat 3 pada tahun 2013 lalu.

Sandrina, gadis kelahiran Bogor tahun 2001 ini kini sudah tumbuh dewasa menjadi remaja berumur 16 tahun. Sandrina sendiri sudah mengikuti kelas menari sejak umurnya masih 7 tahun.

4 tahun berlalu sejak kejayaannya di layar televisi, kini Sandrina duduk di bangku SMA. Sandrina tumbuh menjadi remaja pada umumnya yang sedang menikmati masa abu-abu.

Dilansir dari instagram pribadinya @sandrinamazayya, kini Sandrina tengah disibukkan oleh kegiatan sekolah dan menjadi seorang koreografer. Selain itu, dirinya juga masih aktif wira-wiri di televisi untuk mengisi beberapa acara. Masih tetap menari meski sudah remaja, penasaran dengan penampilan manglingi Sandrina sekarang?

Potret Sandrina saat sekolah

Sandrina saat hangout

Tampilan Sandrina di panggung

Gimana nih gaes? pangling nggak nih sama Sandrina? Idola banget yah sekarang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA